DJUNA ATK STORE KOTA MALANG

D'Juna ATK Store merupakan Layanan Jasa Terpadu mulai dari penyedia ATK / Alat Tulis Kantor - sekolah, pembayaran multi finance, Pengiriman Paket (non dokumen), desain setting media cetak undangan / banner, service - penjualan  Computer dan Property Agent yang melayani semua konsumen di wilayah Malang Raya. 

ATK / Alat Tulis Kantor dan Sekolah mengedepankan kualitas barang dengan harga yang bersahabat,  Mencari penawaran harga alat tulis kantor yang murah meriah dari suatu toko alat tulis kantor – sekolah ? Saat ini, penyedia alat tulis kantor yang dapat diandalkan di  D'Juna ATK Store.


Kawasan Industri Terpadu Indonesia China

Permasalahan perijinan dan perpajakan menjadi salah satu kemudahan bagi iklim investasi negara asing dalam pembangunan kawasan industri di wilayah Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, diharapkan pemerintah daerah membuka peluang tersebut guna menyerap tenaga kerja baru disamping sebagai pendapatan asli daerah (PAD). Menurut dia, 20 perusahaan China rencananya akan masuk di Kawasan Industri Terpadu Kota Delta Mas itu. Mereka menginginkan pemerintah daerah dapat menciptakan iklim yang kondusif agar masuknya investor dari negara China dapat berjalan dengan baik. "Masalah perijinan maupun perpajakan diharapkan bisa semudah mungkin dilakukan," ujar Teki Melowa, Direktur Utama Kota Delta Mas, Cikarang Pusat usai menghadiri peletakan batu pertama bersama Perwakilan Duta Besar China di kawasan Industri Terpadu Indonesia-China, Senin (30/11/2010).


Menurut Teki, para investor tersebut telah bertekad untuk menanamkan modalnya guna membangun perusahaan, sehingga kesiapan pemerintah daerah perlu ditingkatkan demi kelancaran bersama, terlebih dampak dari pembangunan perusahaan nantinya bisa dirasakan oleh warga di sekitarnya.



Selain itu, lanjutnya, kawasan yang diberi nama Industri Terpadu Indonesia-China di Kota Deltamas Cikarang tersebut, memiliki perbedaan dari kawasan industri lainnya. Dimana, kawasan industri ini hampir seluruhnya murni perusahaan asal Negara China. "Tahap pertama pembangunan memakai lahan seluas 200 hektar dan untuk pembangunannya sendiri diperkirakan telah menelan biaya mencapai 70 hingga 80 juta US dollar," terang Teki seraya mengingat rencana pembangunan kawasan indutri di Kota Deltamas sudah dirancang sejak dua tahun lalu dengan kesepakatan antara Indonesia dengan China.


Sementara, penyerapan tenaga kerja pada tahap awal diperkirakan membutuhkan sekitar 5000 hingga 15000 tenaga kerja, khususnya pada tahun 2011 mendatang. "Kami berharap kepada investor tersebut bisa membangun perusahaan bertaraf internasional agar bisa dirasakan seluruh pihak, apalagi lulusan yang ada di Kabupaten Bekasi bisa turut andil guna meningkatkan perekonomian," harap Teki Melowa. (Narasumber Deltamas) untuk Ray Max edisi Februari 2011

ORDER Pembelian dan INFO Selengkapnya :

Chat WhatsApp SMS 082112211178 Call 082112211178

Komentar (0)

Posting Komentar